SOSIALISASI BANK RAKYAT INDONESIA (BRI)

Sangkuriang Bandung. Dalam rangka meningkatkan kesejahteraan Prajurit dan PNS,  Dispsiad  menerima sosialisasi produk-produk Bank Rakyat Indonesia (BRI) yang diikuti oleh anggota  Militer dan PNS Dispsiad di Gedung Upala Pratama. Senin(10/10/2022)

Dalam sambutan Kadispsiad Brigjen TNI R. Tagar Pujasambada, M.Psi., Psikolog, untuk meningkatkan kesejahteraan prajurit dan PNS, Dispsiad telah bekerjasama dengan BRI Asia Afrika meliputi payroll pembayaran gaji dan kredit pegawai. BRI sebagai salah satu Bank milik pemerintah yang terbesar di Indonesia, juga memiliki berbagai macam produk yang dapat dimanfaatkan oleh seluruh anggota Dispsiad.

“Bank Rakyat Indonesia akan menyampaikan sosialisasi produk-produk unggulan kepada Prajurit dan PNS Dispsiad berupa sosialisasi Asuransi Mikro Proteksi Aman (Pijar), Kredit Briguna BRI dan Fasilitas Kredit KPR BRI". Tegas Kadispsiad.

Ibu Trisania ( Consumer Business Manager) Bank BRI Asia Afrika mengucapkan terima kasih atas waktunya, sehingga BRI bisa memberikan sosialisasi produk-produk unggulanya untuk diketahui oleh Prajurit dan PNS Dispsiad.

Lebih lanjut Trisania menyampaikan untuk program Asuransi Mikro Proteksi Aman (Pijar) bisa untuk memberikan manfaat santunan harian rawat inap rumah sakit, penggantian biaya operasi akibat sakit, santunan meninggal dunia akibat kecelakaan dan santunan cacat tetap karena kecelakaan. 

Kegiatan diakhiri dengan tanya jawab dan proses pengaktifan aplikasi BriMo prajurit dan PNS Dispsiad.

 

“UPAKRIYA LABDHA PRAYOJANA BALOTTAMA”

(Mengabdi untuk membentuk Prajurit yang berdaya guna dan berhasil guna)